Trik Baru Perut Langsing

Trik Baru Perut Langsing
Program pembentukan perut yang diberikan Bobby ini terdiri dari tiga set latihan yang harus dilakukan secara keseluruhan. Bobby menegaskan, Hanya latihan yang dilakukan secara konsisten setiap hari yang akan membuahkan hasil, bukan seberapa banyak Anda melakukannya.
CRUNCHES
Mulailah dengan posisi tubuh telentang di atas lantai. Tekuk lutut Anda dengan telapak kaki sejajar lantai, dan tangan di bawah kepala. Angkat bahu Anda sekitar 10 inci sambil menghembuskan napas. Tahan punggung dan leher pada posisi lurus. Anda akan merasakan ketegangan pada perut Anda. Jangan gunakan tangan untuk menyangga kepala.

LEG LIFTS
Posisi tubuh tetap telentang di atas lantai, lengan pada sisi kiri kanan, lutut merapat dan angkat tungkai 90 derajat dengan telapak kaki mengarah ke lantai. Angkat bokong Anda dan lantai setinggi beberapa inchi, tahan tungkai Anda lurus dan pastikan punggung bagian bawah tidak ikut terangkat dan lantai. Anda harus merasakan tekanan pada bagian bawah perut Anda. Tahan pada posisi tersebut untuk satu-dua detik, kemudian perlahan letakkan kembali bokong Anda pada Iantai.

SIDE CRUNCHES
Ambil posisi awal yang sama dengan gerakan crunches. Biarkan tungkai Anda terbuka ke arah luar, hingga bagian luar lutut menyentuh Iantai. Angkat bahu dari lantai kurang lebih setinggi satu kaki. Tahan leher dan punggung tetap lurus. Gerakkan tungkai ke sisi yang berlawanan dan ulangi lagi.

Sumber : Harper’s Bazaar

http://ktiskripsi.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: